Bolmut Menjadi Lumbung Padi di Kawasan Indonesia Timur



     Bolmut, SULUT — Setelah sukses meningkatkan produksi padi di Daerah Kabupaten Bolang Mongondow Utara Provinsi Sulawsi Utara, Bupati Bolmut Drs. Hamdan Dotunsolang mendapat kehormatan dari Gubernur DR. Sinjo Harry Sarundajang untuk mengujungi ke Negeri China guna memperdalam ilmu pengambangan tentang bagai mana cara budidaya tanaman padi.

     Alasannya sebab Bolmut dianggap satu-satunya daerah yang berhasil memberdayakan pengelola padi, dan dalam sektor pertanian Bupati Bolmut Drs. Hamdan Dotunsolang dinilai sebagai satu-satunya kepala daerah yang mampu mengembangkan tanaman padi dengan melihat potensi yang ada.

     Kesuksesan di Bolmut itu kerena kerja keras dari masyarakat kata Hamdan,apa lagi kedepan Bulmut mendapat target untuk menjadi lumbung padi di kawasan Indone sia Timur Bupati sangat menyadari tentang hal ini tidak akan terjadi serta terwujut tanpa peran aktif seluruh elemen masyarakat yang terlebih khusus para patani tandas, Drs. Hamdan Dotunsolang  selaku Bupati, selain itu undangan dari Gubernur DR.Sinjo Harry Sarundajang untuk bersama-sama ke China adalah kehormatan yang patut diapresiasi agar supaya terwujud. (Albert)

Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.
















© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola