Arjus Purnama:

Ketua DPRD itu ‘Botol’


    KAUR — Setelah Pemilukada putaran pertama yang di ikuti oleh 12 pasang Cabub-Cawabub sudah dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2010, seharusnya 60 hari dari itu Pemilukada putaran kedua segera di laksanakan. Tetapi di Kaur tidak, karena sampai sekarang jadwal pelaksanaan putaran kedua belum jelas.

    Syamsu Amanah Ketua DPRD Kaur saat di konfirmasi oleh wartawan Metro Indonesia mengatakan, bahwa dana untuk pelaksanaan Pemilukada putaran kedua sudah di anggarkan dan menurut beliau dana sebesar Rp.3,5 miliar itu sudah lebih dari cukup.

    Sedangkan menurut Ketua KPU Kaur Arjus Purnama, dana yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Pemilukada putaran kedua sebesar Rp. 5,5 miliar.
Menurut Arjus kepada wartawan Metro Indonesia bahwa DPRD Kaur itu tidak mengerti anggaran, kerjanya hanya menghabiskan uang negara bahkan mengatakan, Syamsu itu bodoh dan tolol (Botol).

                                                                                                                                                                                                                                Arjus Purnama

    Sementara menurut Barlian pintaruddin Bupati Caretaker, beliau tidak bisa berbuat apa apa karena dana untuk pelaksanaan pemilukada kaur putaran kedua itu sudah di anggarkan oleh DPRD Kaur.

    Menurut salah satu toko masyarakat yang juga Ketua LSM Guntur Semaku Sarjan Ali, di duga bahwa Pemda, DPRD dan KPU bersekongkol untuk menunda pemilukada putaran kedua, karena kalau ada proyek biar dapat jatah fee dulu, dan menurut narasumber lain yang namanya tidak mau disebut, bahwa DPRD masing masing mendapat jatah CPNS tiga orang.

    Oleh karena pemilukada putaran kedua ditunda, masyarakat Kaur akan melakukan demo damai dengan menguasai kantor Bupati, DPRD dan KPU, pendemo tidak akan meninggalkan lokasi sebelum ada keputusan pelaksanaan pemilukada Kaur putaran kedua. (Sidi Hartono



                                       Syamsu Amanah

Kirim Komentar Anda..!!












© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola