BPPKB Bekerja sama dengan Tim KOSTER  dan Metro Indonesia

 Berikan Bantuan pada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhu’afa


 H. Deny A.S. Permana SH selaku Dewan Pembina BPPKB dan Dewan Kehormatan SKU Metro Indonesia saat memberikan sambutan dengan  didampingi Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Metro Indonesia, Beni Iskandar Sh dan Bagian Keuangan Lastri. (FOTO-FOTO: IMAN SP. NOYA / EDITOR: ILHAM YANI)

Tim Motor Komunitas Suzuki Thunder (Koster), gabungan motor besar dari Bekasi, Cileungsi, Jakarta, Tangerang, Depok, asuhan Ayah H. Deny AS. Permana SH saat berfoto bersama.

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi SKU Metro Indonesia, Beni Iskandar Sh dan Bagian Keuangan Lastri menyerahkan bantuan kepada Panitia Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhu’afa.A

Ayah H. Deny AS. Permana SH saat memberikan santunan anak yatim piatu yang digendong neneknya. Nampak Ayah H. Deny mengusap kepala anak yatim piatu sebagai rasa prihatin.


     SERANG, BANTEN – Perih, pedih jika seorang anak tanpa mempunyai orangtua. Mereka tak pernah merasakan kebahagiaan, dikala ingin sekolah, uang jajan, bahkan keinginan dari satu cita-cita tidak akan bisa terpenuhi kalau para tokoh tidak serta dalam memberikan kebahagiaannya.

     Hal itulah juga yang dirasakan tokoh masyarakat Banten, pada acara ramah tamah dan santunan anak yatim piatu dan kaum dhu’afa yang digelar Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) di Kampung Pabuaran, Desa Damping, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pembina Dewan Pimpinan Pusat BPPKB, H. Deny A.S. Permana SH ikut langsung memberikan santunan tersebut.

     Acara ramah tamah itu dilaksanakan, pertama di rumah Kang Amo, dan yang kedua seminggu kemudian di rumah Kang Mulyadi. Mereka adalah para tokoh Pedagang dan Bandar Sayuran. Disamping H. Deny Permana, baik itu Kang Amo maupun Kang Mulyadi juga merupakan tokoh masyarakat yang begitu peduli terhadap anak-anak yatim piatu dan ibu-ibu yang tidak mampu.

     “Jangan kalian merasa sedih tanpa adanya orangtua kalian. Disini kalian punya Ayah dan Ibu kalian, anak-anakku. Termasuk Ayah, lihat sekelilingmu, banyak Ayah yang hadir akan membimbing kalian. Berbahagialah anak-anakku, raih segala cita-citamu, jangan pernah mengenal putus asa,” ujar Ayah Deny, panggilan akrab H. Deny A.S. Permana SH dalam sambutannya didampingi Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Metro Indonesia, Beni Iskandar, Sh.

     Dihadapan sejumlah artis yang hadir, antara lain Yus Yunus, Caca Handika, Jagad Aryani dan lainnya, serta tokoh masyarakat setempat, instansi birokrasi, aparat hukum, para wartawan. Juga anggota Tim Motor Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) asuhan Ayah Deny, dengan bersama-sama Surat Kabar Mingguan Metro Indonesia ikut mengisi dengan memberikan santunan tersebut.

     Ayah H. Deny juga berpesan kepada warga setempat, agar saling bantu-membantu untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dalam bidang pendidikan. “Saya juga mengimbau kepada para pejabat daerah disini, agar memperhatikan langsung kehidupan anak-anak yatim. Jangan pernah merasa kekurangan dengan memberikan bantuan, karena kalau bukan kita-kita yang punya kelebihan, siapa lagi yang diharapkan mereka,” tegas Ayah yang juga selaku Dewan Kehormatan SKU Metro Indonesia.

     Acara yang digelar tepatnya di RT 005 RW 01 itu, ternyata menyedot perhatian warga yang berada di Kecamatan setempat dan warga dari Kecamatan lainnya. Terutama saat kehadiran rombongan Ayah Deny, Metro Indonesia, Tim Motor Koster langsung disambut warga serta aparat setempat, seperti dari TNI dan Kepolisian.

     “Anak-anakku, kalian adalah penerus bangsa, kalian punya hak yang sama di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. Gapailah segala cita-citamu, songsong masa depan yang lebih baik. Saya pun mengharapkan kepada semua yang hadir disini, sebagai kewajiban kita semua, mari bantu mereka. Kepada siapa lagi anak-anak ini mengadu, kita lah yang mau tidak mau dan harus bisa, membantu anak-anak ini,” ujar Ayah Deny.

     Sementara Beni Iskandar, Sh kepada para wartawan mengatakan, menyantuni anak yatim piatu memang merupakan kewajiban bagi kita semua. “Namun bisa kita hitung dengan jari orang yang peduli terhadap hal itu. Dengan kehadiran Ayah H. Deny untuk memberikan santunan ini tentunya dapat kita jadikan manfaat yang luar biasa, dan bisa memecut tokoh-tokoh masyarakat lainnya,” ujar Beni Iskandar ketika diminta tanggapannya dalam acara tersebut.

     Bahkan Beni Iskandar sangat mengharapkan, tidak hanya H. Deny A.S. Permana saja yang mampu melakukan hal tersebut. Justru harus ada Ayah H. Deny lainnya bisa melakukan hal yang sama. “Mudah-mudahan banyak Ayah Deny, Ayah Deny lainnya melakukan kegembiraan kepada anak yatim piatu dan kaum dhu’afa,” tambahnya.

     Kemudian salah seorang warga yang dimintai komentarnya mengatakan, sangat berterima kepada Ayah Deny secara langsung.
“Beliau sudah datang jauh-jauh hanya untuk menggembirakan anak-anak yatim piatu dan kaum dhu’afa disini, padahal daerah ini sangat terpencil. Tetapi Ayah Deny dan rombongan mau datang ke tempat ini,” ujar Suhaeman yang ikut mengantarkan anak-anak yatim piatu dari asuhannya yang memang membutuhkan bantuan. (Iman Sp Noya)


Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

















© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved  


This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola