Diduga Dinas Pendidikan Kerinci Selingkuh


    Kerinci, Jambi – Dunia pendidkan Kabupaten Kerinci gempar, berkembangnya cerita asmara tentang adanya dugaan  suami serta memliki rumah tangga yang utuh, lantas wajarkah semua ini terjadi pada orang yang memiliki jiwa pendidik, padahal ditangan seorang pendidiklah negara sangat berharap terciptanya anak-anak bangsa yang cerdas serta dapat dihandalkan dalam melanjutkan perjuangan bangsa ini.

    Ironinya fakta berbicara lain, terkuaknya cerita dugaan adanya permainan asmara Kadis Pendidkan Kerinci, Matseri. Dengan salah seorang oknum guru yang  bertugas disalah satu Sekolah Dasar Kecamatan Air Hangat, yang biasa dipangil dengan nama sebutan keseharianya dikampung Mak Prima, istri dari bapak yang berinisial JL, bekerja sebagai buruh angkut pasir.

    Ini semua berkat rekaman via seluler antara sang suami JL dengan yang berinisial Mak Pibi, teman dekat sang suami JL, satu-satunya orang yang pernah menerima curhat PL, tentang terjadinya kemelut dalam keluarganya, akibat kecurigaanya melihat kelakuan istrinya yang sering pulang pergi ke Ibukota Provinsi Jambi dengan orang Dinas Pendidikan Kerinci (atasannya) ditambah dengan sering terlambatnya pulang dinas.

    Pergi jam 7 pagi, pulangnya sore Hari, entah apa yang dikerjakanya diluar sana, bahkan sang suami sangat kecewa, dirinya sudah habis-habisan, seperti kebun sawitnya sudah terjual habis, bahkan punya hutang lagi di bank, sampai–sampai untuk urusan suami istri, Mak Prima enggan untuk membawanya tidur. Sebagaimana terbunyi dalam rekaman suara.

    Mencermati hasil rekaman melalui telpon genggam tersebut, antara Mak PiBi dengan sang suami JL, dirinya takut cerita ini terbongkar di publik. Dia pun berusaha untuk mengelak dari semua pertanyaan seputar apa yang pernah disampaikannya pada mak pibi.

    Dugaan selingkuh istrinya dengan Kadis Pendidikan Kab, Kerinci Matseri, bahkan takut untuk menyebutkan nama sang Kadis. Entah apa yang terjadi pada dirinya, mungkin saja sang suami sudah mendapat tekanan dari sang istri atau bapak JL ini termasuk golongan suami-suami takut Istri.
Sehingga timbul kejengkelan mak Pibi saat menelpon, paparnya, “Awak ni macam mano pulo sudah menceritakan permasalahan istri awak yang diduga selingkuh, sekarang awak mengelak pulo macam  mano pulo ini, makonyo awak jangan mau dibodoh-bodohi,” tegasnya.

    Mendengar kejengkelan mak Pibi kerabatnya ini, sang suami Pak JL, hanya bisa tertawa cengengesan bak orang tidak pernah memilki masalah dalam rumah tangganya. Info ini sebahagian tertuang dalam rekaman yang diberikan pada Metro Indonesia, dan akan dibeberkan perselingkuhan tersebut untuk berita berimbang yang akan dikonfirmasi, terutama di Pemerintahan Kabupaten Kerinci. (Doni)

Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

Back

 














© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola