Penampilan Duo Cakar Macan Bikin Heboh Warga Bangka Barat


Duo Cakar Macan, Devi dan Nanda

 

   BANGKA, KEPULAUAN RIAU — Setelah sukses dengan event Road Show, New Trio Macan duel bersama Trio Cakar Elang, Management Imut Record kembali membuat heboh seluruh Kepulauan Bangka di hari pergantian tahun 2010-2011. Sementara Duel antara Duo Cakar Macan dengan Trio Cakar Elang, benar-benar membuat takjub masyarakat pecinta dangdut.

    Demikian disampaikan Arek Asmara melalui telepon genggamnya kepada wartawan Metro Indonesia, beberapa waktu lalu. “Duel antara Duo Cakar Macan dan Trio Cakar Elang memang sangat ditunggu masyarakat, dan ternyata sangat luar biasa antusias penonton saat menyaksikan penampilan mereka,” ujar Arek Asmara yang juga pencipta lagu itu.

    Management Imut Record yang dipimpin Kunarto memang terus menggelorakan irama dangdut di seantero Nusantara ini, dan ternyata tidak tanggung-tanggung selama di Kepulauan Bangka terus menampilkan duel penyanyi dangdut dari asuhannya.

    Menurut Arek Asmara, bahwa bersama Kunarto saat ini sedang membentuk Trio baru yang juga dibawah naungan management Imut Record. “Namun namanya masih kami rahasiakan, yaah.... surprise lah nanti,” ujar Pelantun ‘Sebelum Talak Tiga’ itu.

    Sementara tentang Duo Cakar Macan, Arek Asmara mengungkapkan, bahwa baik itu Devi Permata maupun Ananda Putri mempunyai talenta yang kuat dan baik dalam menyanyikan lagu-lagu berirama melayu itu.

     “Dua wanita cantik yang tergabung dalam Duo Cakar Macan itu memang mempunyai kelebihan masing-masing, sehingga cukup banyak juga job-job yang menginginkan penampilan Duo Cakar Macan,” ujar pria kelahiran Madura itu.

     Bahkan Kunarto sudah menyiapkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan Duo Cakar Macan. “Insya Allah albumnya akan selesai dalam waktu dekat ini, tinggal persiapan mereka berdua,” ujar pimpinan Imut Record itu.

    Untuk masalah show, baik itu Arek Asmara maupun Kunarto mempunyai ambisi untuk menggelar di beberapa daerah, mengingat dunia rekording saat ini sedang lesu. Mereka terus bermain di dunia bisnis show.

     “Ternyata dari beberapa event yang kami gelar cukup memuaskan, bahkan kami juga mengadakan kerja sama dengan pihak lainnya. Terbukti selama di Pulau Bangka benar-benar takjub dan sukses,” ujar Arek Asmara seraya menambahkan, walau masih ada kendala, namun semua tetap berjalan baik dan selalu sukses yang luar biasa.

    Ketika dikonfirmasi wartawan Metro Indonesia untuk pergelaran lainnya. Arek Asmara mengatakan, awal bulan Februari akan melanglang buana ke daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. “Kami sudah mengadakan hubungan dan lokasi lapangan untuk road show tersebut, begitu juga dengan rencana di Provinsi Lampung. Kemudian kembali ke Pulau Bangka,” tambah Arek Asmara.(Ilham A. Yani)

Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.













© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola