Fisik Jembatan Darat Sawah-Muara Danau Telah Diperiksa



     Bengkulu Selatan - Pemeriksaan fisik jembatan desa Darat Sawah yang menghubungkan desa Muara Danau Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu selatan, yang di duga terjadi penyimpangan dalam pembangunan, pengusutanya terus dilakukan oleh Polres Bengkulu Selatan.

     Dengan telah dilakukan pemeriksaan fisik jembatan penanda ada keseriusan penegak hukum di Bengkulu selatan mengusut dugaan penyimpangan pembangunan tersebut.
Saat pemeriksaan fisik jembatan banyak disaksikan oleh masyarakat setempat, telah ditemukan kedalaman tiang jembatan, yaitu tiang pertama dari desa Darat Sawah kedaamannya lebih kurang 190cm. Sedangkan tiang yang arah ke Desa Muara Danau kedalamannya lebih kurang 160cm, kata Kades Muara Danau kepada Mertro Indonesia.
Apabilah memang apa yang di katakan Kades tersebut benar, tentang kedalaman tiang jembatan tersebut, maka pembangunan jembatan itu benar-benar tidak sesuai dengan bestek, sebab seharusnya kedalamannya 400 cm, sementara kedalaman yang ditemukan jauh dari bestek yang sebenarnya.

     Masyarakat kecamatan Seginim Air Nipis sangat bangga dengan kinerja Polres dengan keseriusanya menangani kasus dugaan penyimpangan pembangunan jembatan tersebut, masyarakat sangat mengharapkan kepada penegak hukum agar secepatnya menindak tegas bagi orang yang telah merugikan keuangan negara untuk memperkaya diri sendiri. (YAYAN)

 

Kirim Komentar Anda…..!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.















  © 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola