Gubernur Kalbar: Pelihara Keamanan Yang Kondusif

Gubernur Kalbar Drs.Cornelis,MH


     Pontianak — Gubernur Kalbar Drs.Cornelis,MH meminta kepada Kapolda Kalbar untuk menjaga keamanan Kalbar yang saat ini sangat kondusif, aman, damai, ini merupakan modal yang angat berharga dalam kita membangun Kalbar. Sekarang ini Kalimantan Barat sudah terbuka untuk siapa saja yang ingin berinvestasi, jangan khawatir dengan keamanan Kalbar, karena masyarakat sendiripun sudah sangat memahami pentingnya keamanan agar mereka bisa bekerja dan berusaha dengan baik, “tegas Cornelis.

    Hal tersebut disampaikannya pada acara Pisah Sambut Kapolda Kalbar dari Brigjen Pol Sukrawardi Dahlan yang bertugas di Kalbar selama 1 tahun 2 bulan dengan penggantinya Brigjen Pol Unggung Cahyono yang berlangsung di Hotel Aston Pontianak, Senin ( 31/10). Lanjut Cornelis, Keamanan yang baik ini berkat kerjasama aparat, Polri, Abri dan masyarakat. Saling adanya Koordinasi dan sinergi kerja yang baik.

     Kepada Kapolda Brigjen Pol Sukrawardi Dahlan, Atas Nama Pemerintah dan masyarakat Kalbar, mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta sumbangsihnya selama bertugas di Kalbar, semoga karya dan jerih payahnya menjga amal yang baik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Kepada yang baru Brigjen Pol Unggung Cahyono, selamat melaksanakan tugas didaerah Kalbar, karena daerah ini bukan merupakan wilayah yang asing, sebab sebelumnya saudara pernah bertugas di Kalbar, jadi sudah tahu karakter wilayah, kultur masyarakat yang hidup bereneka ragam suku, etnis, agama dan budaya, jelasnya.

     Gubernur pada kesempatan tersebt memberikan cendramata kepada Mantan Kapolda Brgjen Pol Sukarwardi Dahlan. Hadir dalam acara pisah sambut Bupati Kabupaten Pontianak, Melawi, Landak, Sekadau, walikota Singkawang, Walikota Pontianak serta tokoh agama, tokoh masyarakat. (Ajan)


Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.





 








© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola