Jabatan Definitif Mitra Masih Terkatung-katung

Gubernur Sulut Sarundajang Perlu Arif 

    MITRA, SULUT – Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) mengisyaratkan kepada Drs. Sinjo Harry Sarundajang selaku Gubernur Sulawesi Utara untuk mendefinitifkan Plt Sekda Minahasa Tenggara Drs. Fredy F. Lendo yang sampai saat ini masing terkatung-katung yang sudah hampir 2 (dua) tahun.

    Hal ini dimana sudah pernah disampaikan Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut, AmTm. Dengan tegas menyatakan, mendukung penuh Drs. F.F. Lendo agar dapat didefinitifkan sebagai Sekda.

    “Sebab jika dikaitkannya dengan Plt Sekda Minahasa selatan Drs. M.C. Kairupan, Msi hanya dengan kurun waktu selang 2 (dua) bulan sudah di definitifkan melalui SK Mendagri,” ujar Tony Lasut.

    Juga disampaikan sekertaris KNPI Mitra Vidy Ngantung, apakah Gubernur Sarundajang pilih kasih dalam kepemimpinannya, namun apa boleh buat karena seorang PNS harus loyal dan taat dalam setiap keputusan apa yang diambil pimpinan dan untuk mengabdi pada nusa dan bangsa.

    “Kami mengharapkan kearifan dari Gubernur untuk dapat mengajukan kepada Mendagri agar SK-nya dikeluarkan nanti, dan apabila ada kesalahan administrasi maupun teknis dari pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, pada prisipnya tentu akan diperbaiki atau ada aturan yang mengacu kebijakan untuk seorang pejabat eselon II khusus sekretaris daerah yang harus di usulkan pada Pemprov,” tegasnya.

    Apalagi Gubernur Sinjo Harry Sarundajang sebagai seorang panutan dihadapan masyarakat Sulawesi Utara, pada khusus bagi pegawai negeri sipil. Dimana karir dan penjenjangan semata-mata dapat memberikan makna bagi seorang PNS, sangat diharapkan agar supaya Gubernur sebagai atasan jangan pakai sistem kekerabatan atau kekeluargaan sehingga terendus pilih kasih, bahkan harus melihat menilai bagaimana seorang pegawai negeri sipil yang handal, rajin, cerdas, serta royal terhadap pekerjaan maupun atasannya yang ada baik dilingkungan Kabupaten maupun dilingkup Propinsi. (IWAN)

Kirim Komentar Anda..!!












© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved


This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola