HR Makagansa Layak Untuk Pimpin Kabupaten Sangihe

 


Drs. H.R Makagansa, M.Si

 


     Sangihe — Sebagai birokrat yang ulung dan handal dimana  telah mengukir banyak prestasi tidak pernah gagal dalam melaksanakan tugas serta memiliki pengalaman dengan jabatan-jabatan strategis yaitu pernah menjadi Sekretaris Kota Bitung, Plt Bupati Bolmut, Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara dan sampai saat ini masih memegang jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dan sementara dengan jabatan tersebut dimana saat diadakan UN tingkat SMA/ SMK dapat meraih prestasi nilai 99,8 persen.

     Dan semua jabatan-jabatan yang diembannya tidak pernah tersandung dengan kasus hukum karena melakukan Tindak Pidana Korupsi, maka sudah layak dan patut Drs. H.R Makagansa, M.Si untuk maju mencalonkan diri  pada Pemilukada nanti menjadi Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2011 – 2016.

     Sebab prestasi yang pernah diraihnya tidak dimiliki oleh para calon lain yang akan maju nanti dan ini fakta serta kenyataan benar dimana tidak dapat dibantah oleh siapapun. Untuk itu figur seperti ini sangat layak, sebab di era reformasi serta demokratisasi  masyarakat sangat membutuhkan seorang pemimpin yang bersih dan akuntabilitasnya benar-benar tidak diragukan tapi dapat dipercaya. 

     Ketua LSM Kolompok Masyarakat Pembela Rakyat Kecil (Kelomas Perak) Kabupaten Sangihe Wasty Kemurahan bersama beberapa Pengusaha Pelayaran antar pulau mengomentari, bahwa Drs. H.R. Makagansa, M.Si sebagai putra daerah harus pulang untuk mengabdi pada daerahnya karena masyarakat membutuhkan figur guna membangun kedepan tandas mereka kepada Metro Indonesia. (Albert)


Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro indonesia.



















© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola