Ir Muaz Sudah Nikah Sirih dengan Lina
 Pejabat Pemkab Mukomuko Selingkuh


     Mukomuko, Bengkulu — Pantas saja Muaz yang muka tembok tidak punya rasa malu masa bodoh saja setiap gossip yang dilemparkan terhadap dirinya, karena informasi yang berkembang di Mukomuko pada saat ini bahwa hubungan antara Muaz dan Lina sudah sejak lama.

     Disebutkan mereka berdua nikah dibawah tangan sehingga selama ini cinta dan niat mereka berdua selalu tercapai tidak ada yang bisa menghalangi untuk kebutuhan seksualnya apabila dia berkehendak dan apakah pernikahan Muaz ini sepengetahuan istri Muaz yang pertama yang tinggal di Bengkulu entah lah !!!.

     Coba bayangkan selama gosip menimpa pemberitaan tentang tingkah laku mereka berdua nampaknya Muaz cuek saja seolah-olah tidak pernah ada kejadian dan Muaz tetap tinggal satu rumah dengan Lina karena mereka berdua merasa sudah nikah sirih kata sumber yang enggan ditulis namanya mengatakan kepada Tim Metro Indonesia dan juga Pantas saja Muaz sering mengkomsumsi jamu kuat cap Kuda biar ganas seperti kuda.

     Coba bayangkan kalau mereka belum nikah sirih alias nikah dibawah tangan pasti mereka mempunyai rasa malu  karena ulah dan perbuatan mereka berdua telah menjadi gunjingan buah bibir orang banyak akan tetapi karena mereka berdua telah nikah dan Muaz telah menjadi muhrim yang sah untuk menggauli istrinya sehingga masa bodoh saja apa kata orang yang jelas Kue Sarabi itu sudah sah milik Muaz seutuhnya.

     Namun selama gosip melanda hubungan mereka berdua  tidak menggoyahkan iman mereka berdua walaupun telah menyebar kemana-mana namun mereka berdua tetap cuek saja tentang pemberitaan miring tersebut dan hampir setiap sore Muaz selalu berkaroke diruangan tamu  di rumah Lina karena  mereka berdua tidak ambil peduli apa kata orang yang jelas hubungan mereka berdua tetap saja berjalan dengan mulus dan mereka berdua tidak punya rasa malu lagi bak pepatah mengatakan walaupun anjing menggonggong kapilah tetap berlalu.

     Kalau mereka belum menikah mustahil ninik mamak kedua belah pihak tidak bertindak karena mereka sudah tinggal satu rumah dan satu atap sehingga ninik mamak kedua belah pihak nampaknya tidak ambil pusing dengan kejadian ini karena Muaz secara diam-diam telah menikahi Lina ninik mamak mau bilang apa dengan kejadian ini.

     Memang Pemkab Mukomuko tidak melarang untuk PNS kawin batambuh asal istri tua tidak ada tuntutan,akan tetapi kalau dikaji lebih lanjut dengan kebutuhan istri muda apa tidak menambah beban biaya untuk kebutuhan biologis untuk mmembiayai kehidupan istri muda,justru dengan kawin batambuh ini banyak peluang bagi PNS untuk melakukan KKN karena untuk membiayai kehidupan istri lebih dari satu terpaksa mereka melalukan Korupsi karena gaji mereka sudah pool untuk istri pertama.

     Kalau kita kaji lebih lanjut ungkap sumber mengatakan kepada Metro Indonesia Pantas saja Muaz  berani membangun rumah Lina karena Muaz harus nenampakkan Rasa tanggung jawab seorang suami terhadap istrinya walaupun dana untuk membangun rumah Lina itu disinyalir dari hasil korupsi selama menjabat Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Mukomuko. Namun yang jelas Cinta Muaz telah terbagi dua.

     Namun yang tidak habis pikir oleh akal sehat kita bersama adalah mereka berdua selama ini memang sama-sama kesepian dan  Muaz sudah punya anak dan istri namun istrinya tinggal di-Bengkulu dan Lina sudah sejak lama ditinggalkan oleh suaminya dan mungkin saja mereka berdua sepakat untuk nikah dibawah tangan yang jelas pernikahan ini tidak diketahui orang banyak dan juga mungkin takut ketahuan sama istri Muaz yang pertama yang tinggal di Bengkulu kalau dirinya telah kawin batambuh dan sekarang mereka berdua tetap tinggal satu atap dalam satu rumah dan mungkin mereka berdua sudah tidur satu ranjang. (TIM.MI BKL)

Kirim Komentar Anda....!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia















© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola