Kabag Keuangan Minsel Dapat Acungan Jempol 



     Minsel, Sulut — Kata-kata sanjungan keluar dari mulut staf keuangan dan para jurnalis, ada apa? Acungan jempol bukan semata-mata isapan jempol, namun patut dihargai dimana seorang PNS Kabag Keuangan Ibu Meity Tumbuan, SPd diacungkan jempol.

     Meniti karir dari sarjana pendidikan untuk berbuat dan mengabdi nusa dan bangsa. Apa di kata, seorang sarjana pendidikan dapat begitu baik dan pintar, cerdas juga trampil. Apalagi pernah memegang Bendahara DPRD Kab. Minsel yang selalu diacungkan jempol oleh anggota dewan, dan sekarang memegang jabatan Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Kab. Minsel,. biarpun sarjana pendidikan mampu mengelolah keuangan.

     Kata acungan jempol yang acapkali disebut dipuji yaitu baik, pintar, telaten juga bijaksana. Ini disampaikan oleh mantan ketua DPRD. Sarjana pendidikan yang diraihnya bukan masalah bagi ibu Ady Panggilan sehari-hari, karena sebagai PNS maupun jabatan apapun harus bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh juga bertanggung jawab serta loyal.

     Ibu Ady seorang yang bersahaja dan low profil yang ditemui di rumah pribadinya serta didampingi oleh seorang Bapak/Suami yang bekerja sebagai pengusaha swasta yang sukses. Dari Keluarga Mononimbar – Tumbuan. (Iwan)

Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.















© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola