Mendukung Penuh Lima Tahun Mendatang

Komitmen Gubernur SHS


 


    JAKARTA — Pimpinan dan karyawan Surat Kabar Umum Metro Indonesia baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara Drs. Sinjo Harry Sarundajang di Kantor Perwakilan Sulut, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut membicarakan seputar dukungan dan komitmen kebersamaan antara Gubernur SHS, panggilan akrab Sinjo Harry Sarundajang, pemuatan publikasi dalam bentuk apapun edisi Metro Indonesia.

    Demikian dikemukakan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Surat Kabar Umum Metro Indonesia Beni Iskandar, Sh pada wartawan seusai pertemuan yang cukup singkat itu. “Gubernur telah mengetahui maksud dan tujuan kami dalam pertemuan ini, tentunya dengan harapan komitmen dari Gubernur,” ujar Beni Iskandar yang didampingi bagian keuangan Metro Indonesia, Lastri.

    Hal itu juga terungkap dengan pernyataan Gubernur Sulut SHS kepada Kepala Perwakilan Metro Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Albert H.J. Montolalu, S.Th di kantor Gubernur Sulut maupun di rumah Gubernur Sarundajang.

    Begitu juga laporan dari Redaktur Pelaksana Metro Indonesia saat menemui Gubernur SHS seusai acara pelantikan Walikota Jefferson Rumajar dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy Eman di gedung Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, 7 Januari 2011.

    “Saat itu Redpel kami melaporkan bahwa saat bertemu dengan Gubernur SHS, dan beliau mengatakan bahwa dia tetap komitmen dalam kerja sama dengan Metro Indonesia,” ujar Pemimpin Redaksi yang juga sebagai Dewan Penasihat Komite Wartawan Lintas Media Indonesia (DPP-Kowalmi) dihuni 33 media cetak dan elektronik itu.

    Bahwa kerja sama tersebut telah tertuang sejak Gubernur SHS untuk kembali lagi (incumbent) menjadi Gubernur dalam Pilkada Gubernur Sulut setahun yang lalu. (Ilham)

Kirim Komentar Anda.....!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

Back

 














© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 


This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola