Madrasah Mukhlasin Dibangun



     BREBES — Setingi apapun ilmu pengetahuan yang dimiliki seseorang tidak akan bisa membuat seseorang itu maju dan dapat berguna bagi lingkungan sekitar jika akhlaknya tidak terpuji, hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Setda Brebes Drs. Supriyono dalam acara peletakan Batu pertama pembanguan Madrasah Diniyah Awaliyah Darul Mukhlasin yang berada di Jalan kali luwih Rt.1 Rw. 4 Wanasari.

     Oleh karenanya tepat jika saat ini warga masyarakat Wanasari melalui tokoh ulama dan tokoh Masyarakat serta diseponsori langsung oleh jajaran Kodim 0713 Brebes dalam memperingati HUT TNI ke-66 secara bersama sama melaksanakan Bakti sosial membangun Madrasah Diniyah. Diharapkan dengan dibangunya madrasah diniyah darul mukhlasin nantinya dapat menjadi pusat dilaksanakan pendidikan yang mengacu pada pembentukan Akhlak yang baik bagi generasi muda tunas harapan bangsa.

     Drs. Supriyono menambahkan atas nama Pemerintah Kabupaten Brebes menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah Darul Mukhlasin, baik TNI, POLRI, Pramuka serta jajaran pemerintah kecamatan dan Desa Wanasari.

     Pembangunan madrasah dilaksanakan ditanah seluas 250 m yang merupakan tanah Wakaf dari Suhari, dengan perencanaan dana yang akan dikeluaran sebesar 120 juta yang kesemuanya merupakan hasil swadaya Masyarakat Desa Wanasari serta donatur. Selain peletakan batu pertama pembangunan Madrasah jajaran Kodim 0713 Brebes dalam rangka Bakti sosial memperingati HUT TNI ke-66 juga melakukan bersih bersih Desa dan pemekaran lahan pemakaman umum di desa yang sama. (Aco)

Kirim Komentar Anda..!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.













© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola