Akhiri Masa Kelabu dan Suram


    Tahun 2010 penuh dengan kegetiran yang begitu merasuk ke seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat dibawah garis kemiskinan. Tidak hanya kegetiran, tetapi juga dalam kesejahteraan, baik itu di dalam diri kita sendiri, keluarga, lingkungan, kantor, dan daerah yang belum terjangkau dengan apa yang kita cita-citakan atau kita impikan selama ini. Masih banyak pemimpin-pemimpin yang hanya mementingkan diri sendiri atau memperkaya diri tanpa memikirkan dibawahnya, atau dengan kata lain baik itu bagi bawahannya atau staf karyawannya.

    Sehingga sampai kapanpun kesejahteraan tidak akan merata secara spesifik, artinya sang pemimpin tetap memakai mobil, bahkan bisa berganti-ganti kendaraan. Sementara staf, bawahan dan rakyat tetap miskin, jangankan bisa membeli kendaraan, makanpun kadangkala hanya sekali dalam sehari.
Sedikit arah keyakinan lain tentang Shio Kelinci tahun 2011 nanti, seseorang yang mempunyai shio kelinci biasanya adalah cenderung pendiam, pemalu, retrospektif dan bertenggang rasa. Kelinci yang sensitive dan manis sering berakhir dengan memberikan lebih ke rekan tanpa memperdulikan realitas atau kesehatan. Kabar baiknya adalah, jika Kelinci sedang tidak seimbang, teman-teman mereka akan mendukung dan mengembalikan keseimbangan hidupnya. Shio Kelinci cenderung berperilaku seperti kelinci, suka ataupun tidak! Shio ini sangat popular dan memiliki keluarga besar dan teman.

    Perlu kita ketahui bahwa Kelinci merupakan Shio yang rapuh yang membutuhkan dasar yang kuat untuk berjuang. Tanpa teman atau keluarga yang mendukung, Kelinci dapat gagal dan kecewa untuk setiap konflik yang terjadi. Rasa sedih yang dialami Kelinci juga dapat menimbulkan penyakit. Kelinci tidak menyukai argumen dan konflik lain dan akan mencoba apapun untuk menghindari suatu perkelahian; hasilnya adalah mereka selalu merasa tersisihkan. Kelinci dapat juga menjadi pesimis dan terlihat tidak berkembang kehidupannya seringkali menyembunyikan kelemahannya. Kelinci cenderung bergerak belajar melalui kehidupan sendiri; yang seringkali membuang-buang waktu karena Shio ini tidak tertarik menghadapi masalah dan mengatasinya. (sumber: sugeng Blog)

    Jadi bagaimanapun juga, mari kita bangkit di tahun 2011 nanti, buang jauh-jauh dan pendam yang dalam, masa kelabu dan suram bagi kita semua, keluarga, lingkungan, birokrasi, perusahaan, hingga negara ini. Kesejahteraan lebih diutamakan demi kebersamaan dan majunya di tahun 2011. Supremasi hukum jangan pandang bulu untuk menindak setiap pelaku, sekalipun itu orang yang berkantung tebal.

Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia













 © 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola