Masyarakat Kangen dengan Mantan Kajari Manado, Ajimbar 


    MANADO, SULUT — Beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta rakyat Kota Manado, Sulawesi Utara merasa kehilangan seorang Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ajimbar SH, yang mengakibatkan rasa kerinduan keluar dari hati sanubari masyarakat Kota Manado.

    Wartawan Metro Indonesia yang langsung mewawancarai beberapa tokoh masyarakat dan tokoh aktifis di Kota Manado, mereka mengatakan bahwa Kinerja Kajari Kota Manado Ajimbar SH sangat patut diajungkan jempol.

   “Bapak Kajari Ajimbar SH adalah seorang aparat hukum yang patut diberi penghargaan tertinggi oleh masyarakat disini, karena sudah banyak kasus-kasus, terutama kasus korupsi yang diselesaikannya,” ujar Joseph Kuhon, tokoh masyarakat di Kota Manado.

    Dikatakannya, banyak beberapa LSM yang anti korupsi begitu berat rasa kerinduan tersebut kepada Kajari Ajimbar SH. “Terbukti beberapa oknum pejabat yang telah dimasukkan ke dalam sel, karena Ajimbar benar-benar telah memeriksanya dengan penuh tanggungjawab dan sesuai prilakunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Manado,” tegasnya.

    Masyarakat Kota Manado berharap, agar Kota Manado pada khususnya dan Provinsi Sulawesi Utara pada umunya bersih dari koruptor. Untuk itulah dibutuhkan seorang petugas aparat hukum yang berani dan tidak pernah mau menerima imbalan apapun.

    Untuk diketahui, bahwa Kajari Kota Manado, Ajimbar SH sudah dua tahun meninggalkan Kota Manado. Sehingga akhirnya membuat rindu para LSM dan masyarakat Kota Manado Pronvinsi Sulut. (Albert)

Kirim Komentar Anda....!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

Back

 













© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola