Oknum Dewan Subur Budiman Mengaku Konsultan

 


Subur Budiman



Liberty

 


     Kerinci – Terkait dugaan oknum dewan Subur budiman dari partai Hanura mengaku konsultan proyek Balai Benih Ikan (BBI) talang Kemulun kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci, Ketua Dewan dari partai PAN “Liberty” ketika dikonfirmasikan hal ini belum bisa mengomentari apa-apa, namun beliau berjanji akan memantau hasil kerja proyek yang dilaksanakan di BBI itu.

     Diberbagai media massa Liberty ngotot terkait hasil beberapa paket perkerjaan yang dilaksanakan oknum kontraktor nakal untuk BBI, dimana dinilai hasil proyek mengecewakan. Seperti halnya pembangunan Kolam Air deras, dan Pagar lokasi BBI. Namun sisi lain Liberty tak pernah menyebutkan hasil paket proyek Rehabilitasi kolam pendederan BBI diduga dilaksanakan tidak sebagaimana mestinya, karena masih banyak yang bocor dan rehab dilakukan sepertinya asal jadi.
Hasil pantauan Metro Indonesia dan ungkapan kekecewaan kepala UPTD BBI terhadap bangunan proyek rehab kolam pendederan yang dibuat asal jadi.

     Bahkan oknum anggota dewan dari Partai Hanura Subur Budiman mengaku kepada metro indonesia bahwa dirinya konsultan dari proyek yang dilaksanakan adiknya sendiri dari CV. ORIZA. Ketika ditanyai Subur Budiman malah pura-pura tidak mengetahui siapa pelaksana proyek. Untuk kedua kalinya dihari berbeda ketika ditanyai Subur Budiman masih mengakui bahwa dirinya Konsultan proyek itu, namun ketika didesak dan sedikit terbata-bata dirinya mengakui hanya sebagai anggota konsultan proyek, sembari secara lansung menutup pembicaraan melalui selular tanpa permisi.

     “Kalau memang Subur budiman budiman tidak terkait dalam proyek itu, kenapa masih saja memberikan pembelaan terhadap hasil kolam bocor-bocor yang dilaksanakan kontraktor, sesuai bukti pengakuan rekaman pembicaraan Subur Budiman,” pandangan sumber pada Metro Indonesia
Dalam pembicaraan itu, dengan nada tinggi Subur berkata agar tanya langsung kepada kepala dinas peternakan kerinci, apakah benar proyek itu banyak yang bocor.

     Kepala Dinas Peternakan kabupaten Kerinci “Gazdinur Gazam” ketika itu berjanji akan menindak lanjuti hal ini.  Klarifikasi lanjutan terkait janji beliau, Kadis Peternakan belum dapat dikonfirmasikan hal ini karena Kadis ini dalam kondisi belum fit untuk bekerja, disebabkan usai operasi Sakit Ginjal yang dideritanya.  
Temuan dilapangan terlalu banyak paket pembangunan BBI semenjak beberapa tahun sebelumnya amburadul yang dilksanakan kontraktor nakal. Seperti bangunan perkantoran, yang hanya baru siap beberapa tahun saja sudah patah dua. (JHONTECH)

Kirim Komentar Anda…..!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.














© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola