Membuat Perasaan tak Menyenangkan
Siapapun Orangnya Dapat Dipidanakan

    Manado - Bahwa tidak sedikit orang yang belum mengerti serta tau tentang hukum, itu sebabnya perlu untuk digalangkan serta diimplementasikan agar supaya Masyarakat sadar dan taat hukum, sebab menurut seorang kawakan pakar hukum  yang ada di Sulawesi Utara yakni Ferdinand  Tatawi, SH menjelaskan bahwa jika ada seseorang yang membuat prasaan hati orang tidak nyaman serta merasah terusik bahkan dimana sampai meneteskan air, hal yang seperti itu dapat dipidanakan.

    Apa lagi cara tindakannya dari si pembuat prasaan hati orang tidak menyenangkan, dengan tidak ada dasarnya sama sekali, bahkan hanya mereka-reka belaka itu juga dapat dikatagorikan sebagai pencemaran nama baik. Peristiwa dan kejadian ini langsung dilihat oleh wartawan Media Metro Indonesia dimana memang sangat tragis sehingga sampai–sampai naluri sebagai insan Tuhan terusik untuk menuntut  apakah keadilan itu sudah tidak ada lagi di Repoblik ini.

    Kronologisnya sebagai berikut sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) mengirim surat kepala pemilik Perusahaan FO Kesagaran yang berisikan tentang pembayaran salah satu hasil pendapatan Negara, tapi pada kenyataannya data yang ada dalam isi surat yang mereka kirim tersebut tidak falit serta akurat hanya mendengar sepihak tanpa melelui klarifikasi terlebih dahulu dengan pihak yang lain yaitu perusahaan  FO Kesagaran Manado.

    Pada kesimpulannya mereka mempunyai tujuan tertentu yaitu unjung-unjungnya ingin cari uang dengan trik menarik perhatian pada perusahaan FO Kesagaran Manado,dan satu hal yang menjadi pertanyaan pada wartawan Media Metro Indonesia mengapa perusahaan FO Kesagaran tidak mengadakan aduan pada pihak yang berwajib agar mereka yang suka sekali mengadakan teror dengan berbagai cara dapat ditindak secara hukum sesuai perbuatan mereka dan lebih dari pada itu dapat pula dibuat jerah. (Albert)

Kirm Komentar Anda...!!

Back

 












© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola