Awas Hati-hati Pesawat Batavia


     BENGKULU — Pesawat Batavia Air yang terbang setiap hari Bengkulu-Jakarta, Jakarta-Bengkulu kini sudah tidak aman. Pasalnya barang-barang penumpang yang dititip melalui cargo pengiriman sering kali hilang. Beberapa penumpang sering kali mengeluh. Sering terjadi kehilangan barang bawaan dalam bagasi. Ini bentuk kelalaian pengawas Bandara atau pengawas Batavia Air yang lalaui……..?

    Belum lama ini ada salah satu penumpang tujuan Bengkulu-Jakarta menumpang pesawat Batavia melalui pemesan tiket seorang penumpang bernama Sudirman yang bertugas di Kodim Cirebon. Sudirman pulang cuti libur ke Bengkulu karena sudah rindu dengan keluarga di Kampung halaman setelah lebih kurang satu minggu berniat pulang ke Cirebon Sudirman dengan menumpang pesawat Batavia Air dengan no penerbangan Y6-552 Bkl-Jkt Tanggal 30-11-2010 Cek in pukul 13.44.26.

    Naasnya barang-barang bawaan Sudirman hilang setibanya di Jkt Sudirman ambil tas yang diletakkan di bagasi, menunggu tas. Setelah barang bawaan diambil Sudirman kaget tas yang dibawanya sudah terbuka. Curiga tas tersebut terbuka, setelah di cek ternyata dia kehilangan satu buah HP Merk NK. 2330. Tidak terima dengan barang-barangnya hilang, Sudirman lapor dengan petugas Bandara dalam hal ini Dia melapor kepada petugas Batavia namun sayangya sampai berita ini diturunkan pihak Batavia Air belum ada pertanggung jawaban.

    Hasil konfirmasi dengan Tim Metro, Kepala pimpinan Batavia Bkl menyatakan ingin berusaha mencari tapi telah ditunggu sampai hari ini belum kunjung diganti. (Mirwan)

 

Kirim Komentar Anda :

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

Back

 













© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola