Menangkan Pilkada Putaran Kedua

  Pasangan No Urut 5 Pulang Kampung Disambut Masyarakat Kabupaten Kaur




  


     KAUR — Menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu putaran kedua yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Maret 2011, ribuan masa pendukung pasangan nomor urut 5 Prof. Dr. Ir. H. Hermen Malik M,Sc – Hj. Yulis Suti Sutri (HS) yang diusung oleh PAN, PKS dan PMB serta didukung partai Demokrat yang telah di deklarasikan pada hari Kamis 3 Maret 2011 di lapangan merdeka Bintuhan dan diikuti oleh partai pendukung yang lain seperti Gerindra, Hanura, Patriot dan Kedaulatan, mulai membanjiri daerah Kabupeten Kaur.

     Mereka dari Jakarta, Palembang, Jambi, Lampung , Bengkulu bahkan ada yang dari Kalimantan, Sulawesi dan Kepulauan Riau sengaja pulang ke Kaur untuk  memberikan dukungan dan  mengajak sanak famili, teman kerabat dan seluruh keluarganya untuk memilih pasangan HS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Maret 2011 melawan pasangan nomor urut 11 Drs.Joharman- Drs. Anhar basarudin yang diusung PKB, Barnas dan Pelopor dengan mendapat dukungan dari PDIP dan Golkar.

     Dengan tampilnya Hermen Malik-Suti (HS) yang mendapat beasiswa S2, S3 di Amerika Serikat dan terkenal jujur, ramah tamah serta sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat ini, mendapat sabutan yang luar biasa dari semua kalangan masyarakat, karena beliau tidak diragukan lagi untuk memimpin Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu ini. Itu terbukti dari sepak terjangnya dengan beberapa jabatan seperti pernah menjabat sebagai Kepala BAPPEDA  provinsi Bengkulu, dan pernah menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri di Kementerian Daerah tertinggal (PDT) di Jakarta. Seperti Jalan aspal yang menghubungkan Tanjung Iman sampai ke Muara Sahung itu berkat perjuangan Hermen Malik dan juga Jembatan Kinal yang sekarang permanen itu juga perjuangan beliau.

     Bahkan saat pemekaran Kabupaten Kaur beliaulah yang menyusun dan membuat proposal, sehingga kini masih dipercaya sebagai Dewan Riset Nasional Republik Indonesia dan Ketua Pengkajian Pembangunan Provinsi Bengkulu. Sekarang bersama pasangannya Hj.Yulis Suti Sutri, Prof. Dr. Ir. H. Hermen Malik M.Sc siap mengabdi membangun Kabupaten Kaur dan mengembangkan apa yang menjadi keinginan masyarakatnya.

     Semboyan pasangan nomor 5 (Lima) ini adalah, Sesama Membangun Dusun Laman dan memiliki Motto “Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas Dan Santun” Visi jangka panjang Kabupaten Kaur pun sebagai semboyan bagi pasangan nomor urut 5 ini “Kaur Mandiri Berbasis Agribisnis Dan Agroindustri Tahun 2025”
“Bila kebutuhan prasarana dasar seperti pendidikan, kesehatan, transportasi, ekonomi, energi dan air bersih, kondisi masyarakat Kabupaten Kaur pasti terpenuhi. Apalagi kualitas sumber daya manusia unggul yang ditandai dengan masyarakat mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, tidak ada yang tak akan mungkin, Kabupaten Kaur akan maju dengan pesatnya. “Ujar Hermen kepada Wartawan Metro Indonesia, beberapa waktu yang lalu.

     Daerah yang membutuhkan pengembangan di segala bidang, lebih lanjut Hermen Malik mengungkapkan, produk-produk unggulan seperti hasil pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan, potensi pariwisata dan industri kerakyatan , sebagai unggulan yang patut dikembangkan sebagai hasil produk local atau produk dalam negeri.” Inilah yang harus dikembangkan untuk masa depan Kabupaten Kaur.”Tegas Hermen.

     Sedangkan misi pembangunan bagi pasangan Hermen-Suti (HS) ini yang paling diutamakan adalah mewujudkan pemerataan dan relevansi pelayanan pendidikan. “karena masalah yang satu ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi warga yang tidak mampu menyekolahkan anaknya. Sehingga pendidikan gratis yang menjadi pokok paling utama, dari beberapa misi yang kami emban,”lanjut Hermen Malik.

     Salah satu warga Kaur pendukung pasangan Hermen-Suti (HS)  yang berada di Jakarta, bersama teman-temannya dari kalangan pengusaha dan artis-artis terkenal pulang ke Kaur untuk memberikan dukungan kepada Cabub/Cawabub Kaur pasangan nomor urut 5 Hermen-Suti (HS) dengan cara akan mengadakan kegiatan sosial sunatan masal dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat Kaur. Toko-toko masyarakat Kaur diantaranya  Kastadinata (Gusdur), H.Sirat Fadel, H. Muklis, Siratjudin Fatih (Ketua Himpunan Sriwijaya Kaur), Nasirun Merpas dan Asdiarman S.Sos (Mantan Cabub Kaur) mengatakan, bahwa “ Masyarakat Kaur ini semua sudah pada tau bahwa Hermen Malik itu adalah figur  seorang pemimpin idaman yang benar-benar diharapkan masyarakat Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

     Orangnya  pintar, jujur, ramah tamah dan  sederhana,  beliau dari  akademisi, birokrat yang berprestasi, tentunya kami rakyat Kaur akan memilih pasangan nomor urut 5 Prof. Dr. Ir. H.Hermen Malik M.Sc  - Hj. Yulis Suti Sutri (isteri Gunawan Syantri Alm) ini untuk memimpin Kabupaten kaur yang sangat kami cintai ini. Wajar saja kalau ribuan warga Kaur yang berada di perantauan pulang kampung untuk mendukung Hermen-Suti (HS) karena sesuai dengan semboyan pasangan ini “MALAH SESAME MEMBANGUN DUSUN LAMAN” Visi Misinya jelas dan masuk di akal kami.”Ujar Kasdah yang dipanggil Gusdur Kaur ini.(Sidi Hartono)


Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.











© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 


This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola