Poso Sulbar Bebas dari Korupsi 



Sikap kepedulian Bupati Kabupaten Poso, Drs. Piet Ingkiriwang saat membesuk pasien yang sudah lanjut usia di sebuah Rumah Sakit.


    POSO, SULBAR — Bupati Kabupaten Poso mengingatkan jajarannya agar dalam bekerja dan menangani proyek-proyek yang ada di Kabupaten Poso, Sulawesi Barat (Sulbar) lebih baik dan tidak melakukan Korupsi, Kolusi serta Nepotisme (KKN).

    Demikian pernyataan Bupati Poso, Sulbar Drs. Piet Ingkiriwang saat diwawancara wartawan Metro Indonesia di ruang kerjanya, baru-baru ini. “Saya menginginkan Kabupaten Poso bersih dari korupsi, karena daerah ini merupakan wilayah yang sangat strategis. Sebagai Kabupaten yang benar-benar baik dipandang seluruh elemen bangsa,” ujar Piet Ingkiriwang.

    Sebagai Bupati, lanjut Piet Inkiriwang, selalu mengingatkan pada bawahannya kalau tidak ingin berurusan dengan hukum, jangan sampai melanggar hukum. “Terlebih-lebih dan teristimewa melakukan tindak pidana korupsi,” tambah Bupati Poso.

    Piet Ingkiriwang juga mengatakan, bahwa Kabupaten Poso saat ini aman dan terkendali. Tidak ada lagi bias-bias kerusuhan, karena setiap ada keributan atau yang mengarah kerusuhan langsung Bupati turun tangan dan menindak lanjutinya. Untuk itulah Bupati mengharapkan kerjasama semua pihak, baik itu dari aparat hukum, kejaksaan hingga masyarakat se-Kabupaten Poso. (Albert)

Kirim Komentar Anda...!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

Back

 













© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reservedk

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola