PT Napal Melintang Energi “Go” Januari 2011
PLTMH Siulak Deras Kabupaten Kerinci
 

    Kerinci — resahnya nya Masyarakat Kab. Kerinci akan sering Pemadaman Listri secara Bergilir, karena Tidak Cukupnya Pasokan Daya PLTD Keinci, sehingga menarik Minat Para Infestor Menanamkan modalnya Di negeri sakti Alam Kerinci, seperti Yang Telah Dilaksanakan oleh Pihak PT. BUKK yang Berkantor di ibu kota jakarta, menamkan Modalnya Guna Membangun Pusat Listrik tenaga Air ( PLTA) dengan harapan Terprenuhi Kebutuhan akan Listrik bagi Masyarakat Kerinci Nantinya.

    Sebagaimana Hasil Penelusuran Metro Indonesia disalah Satu Lokasi Pekerjaan Yang Sedang Terlaksana / disubkontrakan Pada PT. Napal Melintang Energi. Yang tengah Mengerjakan Pusat Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) didaerah Siulak Deras Kec. Gunung Kerinci.yang Nanti Dapat Berfunngsi Secara Maksimal untuk Kebutuhan listrik bagi Masyarakat, apa lagi saat ini daya Pasokan  listrik PLTD Kerinci Tidak Mampu Managung Bebaban Yang Sangat Tinggi terkadang Acap Kali Pemadaman bahkan sebentar mati Dan Sebebtar Hidup padahal  akibat dari Semua ini dapat Merusak alat  Elektronik yang dimilki Masyarakat.   

     Sebagaimana Yang Dituturkan Set.Projeck Manager Deki Almitas. ST. Ketika Ditemui Metro Indonesia. 5/11. Yang Mewakilli Projeck Managernya D.Agus Ali Amin.” Pekerjaan ini Merupakan Bentuk Infestasi PT. BUKK . yang Dipimpin Komisaris Besar Ahmad Kalla dan Direktur Edi Harsono. Pada initinya PT.Napal Melintang Energi, adalah Anak cabang dari PT. Tersebut dan untuk Pekrjaan Fisik Bangunan ini Sepanjang ± 260 M Dengan Kapasitas turbin 295 KWH. Yang Nantinya Dapat Bermanfaat bagi asyarakat Kerinci Terutama bagi Masyarakat Gunung Kerinci Pada Umumnya.

    Ditambahkan Deki Almitas.ST Set Manager,pekerjaaan Yang kami Laksanbakan ini sudah berjalan Hampir tiga Bulan dan Pekerjaan Hampir Rampung, hanya tingal Memasang Turbin, dan Rencananya Projek PLTMH ini akan “Go” bulan Januari 2011 nanti. Demikian pula sebaliknya PLTMH ini Merupakan Pembantu daya Listrik dan Nantinya akan Terhubung jalur Inter Koneksi Sumatera.tandasnya.

    Ditempat Berbeda Salfani Sebagai Puutra Daerah juga, menjabat sebagi Direktur Eksekutif LSM Air Terjun Telun Berasap (ATTB) sangat Menyabut baik Niat Para Investror seperti yang telah Dilakukan Oleh PT. BuKK Ini, tebangunya Pembangkit Listrik ini Merupakan Keuntungan Besar bagi Masyarakt Kerinci. Jadi saya sangat berharap Pada Pihak Legislatif dan Eksekutif Begitu juga Dengan Masyarakat Kerinci Dukunglah Upaya Percepatan Pembangunan Ddibumi Sakti Alam Kerinci  ini Bila Perlu carilah Infestor Lebih Banyak Seperti PT. BUKK ini agar Kerinci lebih maju dalam Upaya Percepatan Pembangunannya

    Dan ditambahkan Salfani, seraya Menghimbau Kepada seluruh lapisan Masyarakat jangan Sesekali Mencoba Menhabat Setiap Investor Yang masuk Ke Kabupaten Kerinci kalau Kita Tidak mau Lebih Terpuruk Lagi dalam Membangunan Negeri ini tegasnya. (Doni/Yosep)

Kirim Komentar Anda..!!












© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved


This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola