Pelantikan Nasdem Tingkat Kotamadya Jakarta Timur

 Rakyat Perlu Pendidikan di Segala Bidang




Tampak Jefry Geovanie dan H. Adrianto SE, MM, berfoto bersama seluruh jajaran pengurus PDK Nasional Demokrat Jakarta Timur. (Foto: Iman Noya)

 


     JAKARTA – Nasional Demokrat terus mengembangkan sayapnya ke seluruh Nusantara ini, tidak tanggung-tanggung DKI Jakarta yang merupakan tolok ukur dalam Organisasi Massa di Negara Kesatuan Republik Indonesia, tingkat Pengurus Daerah Kota Nasional Demokrat (Nasdem) Jakarta Timur dilantik pada Sabtu (12/2/11) di Gedung BKOW, Jl. Radin Inten, Jakarta Timur.

     Jeffry Geovannie selaku Ketua Wilayah Nasdem DKI Jakarta sangat berbangga dan begitu antusias dalam melantik kepengurusan tingkat PDK Jakarta Timur itu, bahkan memberikan semangat dan applaus kepada seluruh anggota Nasdem. Acara Pelantikan itu selain dihadiri kurang lebih 1.000 anggota dan simpatisan Nasdem, juga dihadiri pengurus dan anggota Badan Pengurus Pusat Persatuan Tuna Rungu Indonesia (BPP-PERTURI).

     Ketua PDK Nasdem Jakarta Timur H. Adrianto SE,MM yang dilantik langsung dielu-elukan para anggota Nasdem, tidak hanya dari Jakarta, juga anggota yang hadir dari wilayah lain, serta simpatisan dan para wartawan yang di undang. Menurut Jeffry Geovannie, bahwa pelantikan dan pengukuhan PDK Nasdem Jakarta Timur adalah yang pertama di wilayah DKI Jakarta. “Pelantikan Nasdem di wilayah DKI Jakarta, memang baru Jakarta Timur yang pertama dilantik untuk tingkat PDK,” ujarnya.

     Dalam pidatonya, Ketua Wilayah Nasdem DKI Jakarta itu mengatakan, masyarakat sekarang ini sedang terpuruk. “Akibat terjadinya bencana yang melanda, membuat banyaknya pengangguran dan meningkatnya angka kemiskinan. Karena Pemerintah belum mampu menjawab fakta yang terjadi di tengah masyarakat,” ujar Jeffry yang pernah aktif dalam dunia Percasi itu.

     Untuk itulah Nasional Demokrat sebagai Organisasi Massa yang siap mengusung gerakan perubahan melalui restorasi Indonesia. Artinya, revitalisasi gerakan membangun gerakan bangsa (nation and character building). “Fokus gerakan adalah perubahan pola pikir masyarakat. Diharapkan kepada seluruh pengurus PDK dan anggota Nasional Demokrat Jakarta Timur bisa memberi manfaat bagi seluruh masyarakat,” tambah Jefry.

     Sedang H. Adrianto SE,MM mengatakan, bahwa PDK Nasdem Jakarta Timur siap menjadi dalam upaya melakukan perubahan di Indonesia pada umumnya, dan Jakarta Timur pada khususnya. “Sebagai organisasi terbesar, Nasdem untuk tetap mengejawantahkan restorasi Indonesia di daerah Jakarta Timur,” ujar Ketua PDK Nasdem Jakarta Timur itu.

     Masyarakat sekarang ini perlu diberikan pendidikan di segala bidang, kata H. Adrianto, dalam upaya melakukan perubahan, Nasdem Jakarta Timur siap menjadi penggerak melakukan pendidikan politik agar bangsa ini semakin maju.

     Sementara Ketua Panitia Bidang Publikasi, Yopan Hutabarat mengatakan, dengan acara pelantikan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pendukung. “Terutama insan pers yang ikut membantu dalam peliputan dan publikasi Nasional Demokrat secara umum, dan kami bersyukur acara pelantikan ini lancar tanpa ada hambatan,” ujar Yopan Hutabarat kepada wartawan Metro Indonesia.

     Dalam acara pelantikan Nasional Demokrat tingkat PDK Jakarta Timur itu juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dan sebagai penyanyi Enchu Ayunda mampu menggoyang para anggota Nasdem. Selan itu juga Panpel memberikan hadiah Door-Prize bagi para undangan yang hadir. (Iman Sp Noya)

Kirim Komentar Anda…..!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.














© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola