Santrawan Totone Paparang Siap Maju Diusung Demokrat

 



Totone Paparang

 


     Sangihe, Sulut — Tabuh genderang pilkada Bupati Kabupaten Sangihe semakin menggaung dan menggema para kandidat bakal calon semakin kasak kusuk ibarat cacing kepanasan mencari dukungan entah itu dari masyarakat secara independen ataupun dari partai politik yang merupakan perahu untuk ditumpangi dalam mengarungi lautan pemilihan Bupati Kabupaten Sangihe.

     Salah satu putera daerah yang berpotensi untuk memimpin daerah ini SANTRAWAN TOTONE PAPARANG SH,MH dengan panggilan akrab Opo juga merupakan salah satu kandidat bakal calon yang akan maju dalam pilkada bupati kabupaten sangihe Tahun 2011.

     Akan tetapi beberapa anggota masyarakat yang mempunyai rasa simpati pada figur tersebut sering bertanya  kandidat ini akan menggunakan partai politik yang mana karena semua partai politik yang merupakan kendaraan untuk menuju ketahap pilkada tersebut sudah ada yang empunya..?

     Untuk menjawab pertanyaan beberapa Tokoh masyarakat maka wartawan Metro Indonesia menghubungi kandidat tersebut untuk mempertanyakan hal tersebut via hand phone 0852141xxxxx mengatakan bahwa sudah 100 persen akan menggunakan perahu Partai Demokrat, dan semata mata yang bersangkutan maju karena kepentingan daerah kabupaten sangihe tercinta bukan kepentingan pribadi.

     “Saya maju pilkada bupati Kabupaten Sangihe sudah bisa dipastikan menggunakan kendaraan Partai Demokrat,selain itu saya maju untuk pemilihan bupati sangihe bukan semata mata karena kepentingan pribadi akan tetapi niat saya bagaimana membangun daerah Sangihe tercinta demi kepentingan masyarakat banyak,serta menjalankan amanah para pendahulu Tokoh tokoh kabupaten Sangihe,“ ujar Opo panggilan akrab sang kandidat.

     Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sangihe JEMMY OLENG yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sangihe ketika akan ditemui untuk dikonformasikan masalah ini tidak berada ditempat. (JANIS)

Kirim Komentar Anda…..!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.














© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola