Sarniati, Kontraktor Wanita yang Handal


 


Sarniati, Kontraktor handal



     Mukomuko, Bengkulu — Sosok wanita karier di Kabupaten Mukomuko bisa dihitung dengan jari, terutama di bidang kontraktor. Sehingga kehadiran wanita-wanita karier yang memang sangat diharapkan untuk memajukan di setiap bidang.

     Sarniati, adalah wanita karier yang mampu membangun Kabupaten Mukomuko selangkah lebih baik, di mana wanita yang dilahirkan pada hari Sabtu, 8  Januari dengan hari pasaran Legi Tahun 1972, dengan Bintang Capricorn, mempunyai sifat-sifat umum seperti kepandaian untuk menguasai hal-hal materil, dan juga sangat berhati-hati dalam hal keuangan dan dapat dijadikan sahabat yang baik mempunyai rasa humor dan kecerdasannya sangat menyenangkan dan berhati baik, mereka tidak suka teman yang membosankan atau yang rewel baik dalam berbisnis serta efek positif, orangnya berani, penuh inisiatif, mempunyai daya cipta, individualitas, mampu bertindak tegas dan penuh perjuangan cocok dengan profesinya yang digeluti sekarang ini menjadi seorang kontraktor wanita di Kabupaten Mukomuko.

     Sarniati didampingi suaminya yang selama ini telah menjadi nakhoda dalam mengarungi mahligai rumah tangganya yaitu Abu Zaman (Lota) yang dilahirkan hari Selasa, 13  September dengan hari pasaran Pon Tahun 1966 berbintang Virgo. Abu Zaman alias Lota mempunyai sifat-sifat seperti mempunyai kekuatan untuk bekerja keras dan pandai dalam memimpin masyarakat dan suka membuat rencana dengan teliti dan sangat berhati-hati dan juga mempunyai sifat keras dan mempunyai kepribadian yang kuat serta efek positif, orangnya sangat ulet, gigih dan memiliki otoritas dan kemampuan eksekutif dan sering melakukan suvervisi dan bisa dipercaya, Kriteria  Abu Zaman Alias Lota kehidupan pribadinya agak berat dan orangnya tidak sabaran senang pada sesuatau yang tidak vulgar enerjik dan menyenangkan kadang-kadang susah untuk  dimengerti karena sifatnya selalu tertutup, akan tetapi orangnya cerdas dan penampilannya eksentrik mampu bertahan dengan karir yang telah diraihnya.

     Sarniati dan Abu Zaman selama hidup berumah tangga telah dikaruniai tiga anak, putri yang pertama bernama Yesi Merio Vita yang sekarang ini sedang kuliah di Stikes (Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan) Trimandiri Sakti Bengkulu dan putra kedua mereka Deki Teknikal sedang kuliah sekarang ini di UGM (Universitas Gajah Mada) dan yang ketiga Shalfin Matria masih sekolah Menengah Pertama (SMP) di Mukomuko.

     Karena Sarniati ingin berkarir dibidang Kontraktor untuk meringankan beban suaminya sehingga pada tahun 2006 Sarniati membuat perusahan yang diberinama CV.Tiga Saudara sesuai dengan jumlah anak-anaknya yang berjumlah tiga orang.

     Selama Sarniati menjadi Kontraktor Wanita untuk Kabupaten Mukomuko sudah banyak Sarniati menyelesaikan pekerjaan proyek yang sangat penuh dengan tantangan namun dengan tegarnya Sarniati selalu sukses untuk menyelesaikan setiap pekerjan proyek dengan baik. (Alfian)


Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.


















© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved  

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola