Sekwan Mundur dari Bursa Sekda


    Minahasa Tenggara, SULUT — Pernyataan mundur untuk mengikuti Fit and Proper test (FPT) dari Pencalonan Sekda Definitif Kabupaten Minahasa Tenggara dari Pejabat Sekretaris DPRD Kab Minahasa Tenggara (MITRA). Stenley A.R. Pasulatan, SE.MSI pada detik-detik Injuri Time sangat mengejutkan dari kalangan Biro Krat di Sulawesi Utara.

    Saat diwawancarai, Pasulatan tidak membantahnya bahkan mengatakan, pengunduran diri dari FPT calon Sekda Kab. Definitif ini, saya sangat sungguh-sungguh juga untuk tidak dipermasalahkan karena FPT Sekdakab definitive Minahasa Tenggara ini masih untuk senior sata yaitu Bpk. Fredy F. Lendo sekarang masih menjabat PLT Sekda Kab. Mitra juga mendukung penuh dengan hati nurani saya sebagai seorang PNS harus loyal.

    Dimana Fit and Proper test (FPT) calon sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, diikuti oleh 3 (tiga) orang Kandidat, masing-masing sebagai berikut : 1. Drs. Fredy F. Lendo - Gol IV/C, 2. S.A.R. Pasulatan, SE. MSI - Gol IV/C, 3. Drs. Frans Rolos - Gol IV/C

    Pasulatan menambahkan, bagi saya keputusan ini melalui pertimbangan matang dan saya akan melaporkan hal ini, kepada Ibu Bupati Telly Tjangkulung. Bagi saya mengabdi tidak hanya melalui sebuah jabatan tertantu, karena saya siap mengabdi di daerah ini dan apapun jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada saya, tutur Pak Sekwan.

    Mundurnya Pak Pasulatan dari definitive Sekda membuat peluang Fredy F. Lendo semakin mulus menjadi Sekdakab definitive Minahasa Tenggara. Bahkan Fredy F. Lendo yang dihubungi melalui via ponsel mengatakan kesiapannya untuk itu, serta mohon dukungan doa dari segenap masyarakat dan insan pers, ujarnya. (Iwan)

Kirim Komentar Anda...!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.

Back

 














© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola