Metro Indonesia

  El - Loco akan Umroh dengan Istrinya  


Christian Gonzales bersama istrinya Eva Nurida

    JAKARTA - Striker Timnas Indonesia Cristian Gonzales mengaku akan menunaikan ibadah umrah bersama istri tercinta, Eva Nurida Siregar. Hal itu dikatakan Cristian setelah di kediaman Aburizal Bakrie di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2010) siang.

   "Alhamdulillah, sudah ada biro perjalanan haju yang akan mendukung kami untuk pergi ke tanah suci Mekkah. Sekarang saya tinggal mencari waktu yang pas," tandas Cristian.

    Selain itu, lelaki yang diberi julukukan "El Loco" (Si Gila) itu juga berencana ingin pulang kampung ke tanah kelahirannya di Uruguay. "Saya juga ingin menengok Urugay jika ada waktu kosong. Papa sedang sakit di sana," kata lelaki kelahiran Montevideo, Uruguay, 30 Agustus 1976.

    Namun ini menjadi suatu kebanggan bagi rakyat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, karena El Loco merupakan kebanggaan persepakbolaan Indonesia serta menjadi ikon di tubuh PSSI. Sehingga sangat diharapkan kehadirannya dalam timnas Merah Putih, sehingga pemuda dari negara Uruguay itu bisa disamakan dengan beberapa pemain bola dari berbagai belahan dunia yang beragama Islam.

    Tentunya kita berharap timnas Indonesia berhasil menjadi kampiun di Piala AFF Suzuki Cup 2010, ini menjadi hadiah terbesar bagi kehadiran El Loco dalam persepakbolaan Indonesia untuk ke depan. (Ilham dan Berbagai sumber)

 



BACK

Kirim Komentar Anda..!!

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola