Ucapan Terima Kasih pada Masyarakat  

 Ismail Thomas Kembali Terpilih Pimpin Kutai Barat 2011-2016

 



    SENDAWAR, KALTIM - Calon Bupati Kutai Barat (Kubar) periode 2011-2016, Ismail Thomas mengucapkan terima kasih kepada semua warga Kubar atas keunggulan sementara yang diraihnya pada Pilkada, 24 Januari lalu. Ia menilai, kepercayaan untuk kedua kalinya memimpin Kubar merupakan penghargaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

    “Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, bahwa Tuhan telah memberikan kemenangan karena bagaimanapun kita bekerja keras selama ini. Pada hari pelaksanaan pemilihan diserahkan semua seluruh kerja keraas kepada sang pencipta,” kata Ismail, beberapa waktu lalu.

    Menurutnya, sang penciptalah yang menentukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut dan Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kemenangan dan tentu disyukuri karena memang berkat dari Tuhan.

    “Melalui dukungan seluruh masyarakat Kubar dan kerja keras tim, sehingga bisa membawa hasil yang baik. Oleh sebab itu, saya meminta dalam proses selanjutnya kita serahkan kepada yang berwenang. Yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubar untuk memproses hasil Pilkada itu sesuai aturan,” tegas dia.

    Ismail yang berpasangan dengan Didik Effendi berharap, seluruh masyarakat Kubar kembali bekerja sesuai tugas masing-masing. Di samping itu, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. “Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kubar yang telah mendukung sehingga THD II sesuai visi dan misi bisa meneruskan pembangunan Kubar yang masyarakatnya semakin sejahtera, cerdas, sehat dan produktif berbasiskan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

    Ismail dari awal mengharapkan proses Pilkada bisa berjalan aman dan tenang. Jika ada dari calon merasa belum puas itu adalah hal yang wajar dalam proses demokrasi.

    “Tetapi sekali lagi kita adalah negara hukum dan silakan memproses secara hukum. Jangan bikin kerusuhan dan memprovokasi masyarakat dengan hal yang tidak baik. Misalnya dengan membuat isu-isu yang tidak benar. Sudah ada petugas yang berwenang menanganinya, dan kita bisa mendukung para petugas tersebut,” jelasnya. (Zainal)

Kirim Komentar Anda..!!!

Komentar Anda Akan Kami Muat di Metro Indonesia.














 

© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola