PARAMIDA MANAJEN DAN PT. BUNDA GEMILANG CREATIFINDO BEKERJA SAMA DENGAN KELURAHAN DAN POLSEK KRAMAT JATI

Berbagi Rasa dengan Yatim Piatu dan Dhu'afa 

    JAKARTA - Rasa syukur memang tidak hanya dengan ungkapan, tetapi harus dilakukan dengan perbuatan. Sesuai dengan kalimat "Lain sakartum, la adzidanakum... Wala inkafrtum, inna adzabilasadid", tentunya suatu kalimat yang patut direnungi bagi setiap ummat manusia, yang dalam hal ini hamba Allah Swt. Bahkan kalimatullah itu, yang juga kita harus takuti, karena bila kita tidak pandai bersyukur dengan apa yang telah diberikan Azza Wa Jalla Yang Maha Pencipta, azab Allah Swt itu sangat pedih.

     Untuk itulah Paramida Manajemen dan PT. Bunda Gemilang Creatifindo bekerja sama dengan pihak birokrasi, Kelurahan Kramat Jati dan pihak keamanan Kepolisian Sektor Kramat Jati, Jakarta Timur menggelar acara berbagi rasa dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhu'afa yang berada di Jakarta. Acara yang dihadiri seluruh artis dan musisi itu, digelar di lapangan samping Kantor Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 20 November 2010.

Bunda DR. Hj. Nurhayati Annisa Permana saat di wawancara para wartawan elektronik dan media cetak,

didampingi para Pencipta dan Penyanyi Dangdut Indonesia pada acara Berbagi Rasa, Sabtu (20/11/2010).


    H. Deny A.S. Permana SH, selaku pembina Badan Pembinaan Potensi Keluarga besar Banten (BPPKB) DKI Jakarta mengatakan, bahwa dengan pergelaran acara ini benar-benar murni berbagi rasa kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhu'afa tanpa ada kaitannya dengan tujuan apapun, juga sebagai acuan dari Paramida Manajemen, dan PT. Bunda Gemilang Creatifindo yang khusus pengelolaannya di bidang entertainment.

    "Ini murni kami lakukan tanpa ada embel-embelnya dari apapun, terutama tidak ada kaitannya dengan Partai Politik dan lain sebagainya. Memang kebetulan acara ini kami gelar sesudah Hari Raya Iedul Adha 1432 H, tentunya berbagi rasa ini sebagai ikon kami dalam memberikan kebahagiaan pada orang lain," ujar H. Deny A.S. Permana SH yang akrab dipanggil Ayah itu pada saat memberikan sambutan yang diliput langsung berbagai media massa, baik itu media elektronik maupun media cetak.

    Sedang anak yatim-piatu dan kaum dhu'afa yang mendapat berbagai rasa tersebut sebanyak 1.100 orang dari berbagai daerah di Ibukota Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, acara itu dihadiri Kepala Kelurahan Kramat Jati, Bustami bersama wakilnya, Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Sumardi, seluruh Ketua RW-RT se Kelurahan Kramat Jati, para artis, pencipta dan musisi dangdut Indonesia di antaranya, H. Mansyur S, H. Ukat, H. Yus Yunus, Jacky Zimah, Ira Safira, Hamdan ATT, Jhony Iskandar, Caca Handika, Hetty Sanjaya, Leo Waldi, Eddy Lestaluhu, Trio Aisyah (Rina, Wiwik, Erni Chan), Tiwel atau Lastri Sanjaya, grup pengiring para artis yakni Orkes Melayu NETRAL dan masih banyak yang lainnya. Sebagai pengisi tausyiah, H. Akri Patrio, juga dibantu seluruh keamanan dan anggota BPPKB se-Jakarta Timur.

    Menurut Ayah Deny, dengan acara berbagi rasa dengan anak yatim-piatu dan kaum dhu'afa ini, sebagai rasa syukur seluruh anggota musisi dangdut Indonesia dan pimpinan serta staf Paramida Manajemen dan PT. Bunda Gemilang Creatifindo. "Mudah-mudahan acara ini bisa membantu semuanya, tidak hanya bagi anak yatim piatu dan kaum dhu'afa, juga dapat digelar dengan sebulan sekali. Karena kita akan dipertanyakan tentang harta, dari mana kau dapatkan dan kemana kau belanjakan. Begitu juga dengan pengurus dan anggota BPPKB adalah bagian untuk terjun langsung 100 persen membantu serta memberikan yang terbaik bagi orang lain," tambah Ayah Deny yang didampingi istrinya DR. Hj. Nurhayati Annisa Permana.

    Pimpinan Paramida Manajen dan PT. Bunda Gemilang Creatifindo, Hj. Nurahayati Annisa yang akrab dipanggil Bunda itu mengungkapkan, acara berbagi rasa ini merupakan yang sudah kesekian kalinya. Karena selama ini, Bunda dan Ayah selalu memberikan kebahagiaan pada orang lain dengan berbagi rasa. "Mudah-mudahan mulai hari esok dan seterusnya ada Bunda-Bunda lain yang juga bisa memberikan kebahagiaan pada orang lain dalam berbagi rasa ini, tentunya bisa menjadi manfaat untuk kita semuanya, terutama di hadapan Allah Swt." ujar Bunda Hj. Nurhayati.

    Namun demikian, lanjut Bunda Nurhayati, sebagai pimpinan Paramida Manejemen dan PT. Bunda Gemilang Creatifindo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran acara berbagi rasa itu, baik itu dari pejabat birokrasi, keamanan, BPPKB, para wartawan, dan seluruh artis dan musisi pendukung acara tersebut.

    "Saya juga mengimbau kepada semua pihak, agar acara berbagi rasa ini jangan dijadikan sebagai memperlihatkan ke-power-an bagi pribadi dan golongan, tetapi jelas-jelas ini murni dari kami. Karena tidak ada yang tidak mungkin, bahwa kalimat rasa syukur tadi untuk memberikan acuan kepada yang lainnya. Saya benar-benar meneteskan air mata, dikala anak yatim piatu ingin meminta sesuatu. Anak-anakku jadikan semua yang hadir disini sebagai orang tua kalian, sebagai Bunda dan Ayah kalian," tambah Bunda yang lahir tanggal 17 Agustus itu. Di mana tak terasa ada beberapa anak yatim-piatu yang hadir juga ikut meneteskan airmatanya, karena merasa bahwa tidak akan mungkin kedua orangtuanya yang sudah menghadap Illahi akan kembali lagi.

    Sedang Lurah Kramat Jati Bustami dan Kapolsek Kramat Jati Kompol Sumardi dengan nada yang sama menyatakan, acara berbagi rasa ini perlu didukung semua pihak. Artinya, tidak hanya H. Deny A.S. Permana SH dan DR. Hj. Nurahayati Permana saja yang menggelar acara ini, tetapi juga harus ada Ayah dan Bunda lain, khususnya di daerah Kecamatan Kramat Jati.

    "Kami juga mengimbau kepada pihak-pihak pengunjung yang akan menghadiri acara hiburan malam ini (20/11/2010), agar menjaga ketertiban. Pihak keamanan siap membantu menganmankan jalannya acara hiburan, dan saya juga berterima kasih kepada anggota BPPKB yang membantu dalam keamanan dan ketertiban acara berbagi rasa ini," tambah Kompol Sumardi. (Ilham A. Yani)

 

Ayah H. Deny A.S. Permana  SH dan Bunda DR. Hj. Nurhayati Annisa saat memberikan sambutan di depan anak yatim-piatu dan kaum dhu'afa, para undangan dan ribuan pengunjung di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bunda DR. Hj. Nurhayati Annisa Permana saat memberikan daging qurban dan sejumlah uang kepada anak yatim-piatu dan kaum dhu'afa saat berbagi rasa yang digelar Paramida Manajemen.

Kirim Komentar Anda...!!












© 2010 Surat Kabar Metro Indonesia OnLIne. All Rights Reserved 

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola